Ternyata Siklus Haid Yang Menyebabkan Payudara Bengkak

pembengkakan payudara dapat terjadi sebelum menstruasi. susu yang indah memiliki empat jaringan utama, jaringan lemak, jaringan ikat, kelenjar dan saluran. jaringan lemak memiliki perubahan dalam ukuran cairan mungkin bengkak. Itu sebabnya dadaku menyebabkan munculnya rasa sakit dan saya merasa bengkak.


Pada saat pembengkakan payudara, di bagian ini menjadi jauh lebih besar. pembuluh darah dapat muncul dengan jelas pirus. Menjadi tekstur kulit kasar, dalam beberapa kasus dada terasa hangat. Ini disebut perubahan nyeri payudara dalam bentuk siklus menstruasi periodik, sehingga Anda dapat merasa penyakit yang menyakitkan dan nyeri.Payudara. The nyeri sesuai dengan siklus bulanan. Secara umum, pembengkakan dan nyeri terjadi serius sebelum menstruasi dan terjadi di kedua payudara. nyeri bulanan biasanya ujung rutin di kedatangan menopause.

Ada juga pembengkakan dan nyeri dada yang disebut nyeri siklik. Kondisi ini biasanya terjadi pada wanita berusia antara 30 dan 50 tahun. Susu ditemukan nyeri pada hanya satu, dan kadang-kadang menyebabkan kista dan fibroid (benjolan di payudara).

Silakan coba untuk membuatnya dalam langkah perawatan di rumah
Dalam dunia medis, disebut nyeri dada nyeri payudara. nyeri dada, pembengkakan PMS (premenstrual syndrome), yaitu, dapat ditangani dengan hati-hati di rumah.
Tekanan dengan salju

Remas dada Anda dengan air dingin setiap kali 20 menit. Saya perlu Anda sesering mungkin. Trick es dengan handuk, menempatkan diam-diam di daerah payudara dan pijat. Hal ini dapat mengurangi pembengkakan dan rasa sakit menemani tekanan susu.

Perawatan oleh sesuatu yang hangat

Selain kompres dingin, Anda dapat mengobati pembengkakan dada dengan menggunakan air panas atau bantal pemanas. panas yang hangat ini dapat mengendurkan otot-otot yang tegang dan dapat meringankan sesuai nyeri. Harap menaruh bantal pemanas atau botol air panas di dada Anda. Pada saat yang sama, Anda bisa berendam tubuh Anda dengan air hangat sehingga Anda merasa lebih nyaman.
Harap gunakan bra yang nyaman

bra yang nyaman dapat mengurangi rasa sakit dan melindungi dada Anda dari efek gravitasi. Jangan gunakan bra dada bra, masih sakit. Jika memungkinkan, memakai bra cocok dengan nyaman ketika Anda tidur, sering untuk mendukung al-Sadr.

Bila menggunakan bra khusus olahraga

Ketika tidak ada alasan untuk tidak berolahraga pembengkakan payudara atau sakit. Tapi, silakan memakai bra yang tepat dada selama aktivitas fisik. Pilih olahraga dada bra (bra olahraga dada). Bra ini dirancang khusus untuk mendukung dada dengan benar selama latihan dan melindunginya dari efek latihan fisik. Jangan lupa, dan selalu memperhatikan sesuai dengan ukuran dada.

Pertimbangan makanan dan minuman

Jika pembengkakan payudara, Anda disarankan untuk lebih memperhatikan makan dan minum makan. Makan seperti makanan yang digoreng, dll, dan mengganti makanan berlemak, mengurangi, mengganti buah-buahan dan sayuran, dan karbohidrat kompleks. Disarankan bahwa tingkat tinggi makanan garam juga akan berkurang. Selain itu, hindari alkohol dan asam karbonat, kopi, teh, coklat dan minuman kafein lainnya. Menstruasi mengatakan sebelumnya untuk mengurangi konsumsi bahan sebelum mereka diharapkan untuk mencegah timbulnya gejala yang disebutkan 1-2 minggu.

Itu merekomendasikan puskesmas bahwa perempuan Amerika mengambil 400 mg magnesium E dan 400 IU vitamin E setiap hari untuk meringankan gejala pra-menstruasi. Silakan berkonsultasi dengan dokter Anda sebelum diambil.

Ini akan mengambil obat penghilang rasa sakit

Jika rasa sakit benar-benar membuatnya tidak nyaman, Anda bisa makan obat penghilang rasa sakit, seperti ibuprofen, asetaminofen atau naproxen sodium. Sodium juga membantu naproxen dan ibuprofen untuk mengurangi beberapa jenis peradangan, termasuk pembengkakan dada.

Jika nyeri dada tak tertahankan, cek sana, jika ada benjolan baru, itu ada hanya pada satu sisi dari dada, atau memancarkan darah disertai dengan cokelat atau puting, saya pergi ke dokter sekaligus. Kita harus selalu mempertimbangkan pertama dan terutama semua kemungkinan dari adanya penyakit lain yang lebih serius.

Komentar

Postingan Populer