Tips Sederhana Menyembuhkan Benjolan Di Kelopak Mata

Biasanya Anda tahu benjolan dalam bentuk jerawat jerawat seperti bentuk atau kelopak mata mendidih Stomota, benjolan. Namun, ada jenis lain dalam bentuk blok kelopak mata. Type adalah kalazion. Keduanya memiliki sifat yang berbeda. Itu kalazion benjolan Kkis di kelopak mata yang disebabkan oleh retensi air. Di sisi lain, perut biasanya diselesaikan dalam waktu 1-2 minggu, infeksi sekunder di dasar bulu mata.


Salah satu gejala dari bagasi dan Alcalazen adalah penampilan kelopak mata kelopak mata. Nyeri, kadang disertai sepotong ini. mata yang normal menjadi air mata gatal dan kasar, mata menjadi sensitif terhadap paparan sinar.Sebenarnya, benjolan pada kelopak mata umumnya tidak berbahaya. Namun, Anda masih sulit, tetapi tumbuh benjolan, dan kelopak mata yang menyakitkan, Anda perlu ke dokter jika Anda mengalami infeksi dan mengalaminya.

Jika Anda tidak meningkatkan kelopak mata atau kelopak mata tanda-tanda anomali buruk tidak muncul, sebaliknya, Anda masih dapat mengobati pengobatan di rumah. Dalam rangka untuk mengobatinya, ikuti metode berikut.

benjolan bersih

Kadang-kadang menyebabkan benjolan di kotoran dan benda asing yang menempel Paljvon. bahan asing seperti kotoran, debu dan sisa-sisa make-up adalah alasan utama. Jadi, ingatlah untuk membersihkan daerah kelopak mata. Jalan, mengambil bola kapas, rendam dalam air hangat dan gunakan untuk membersihkan kelopak mata. Pastikan bahwa bola kapas harus bersih ketika Anda mencuci tangan Anda sebelum membersihkan kelopak mata. Dalam kasus tangan atau bola kapas kotor, dan ada kemungkinan bahwa kelopak mata adalah blok kotoran paling tercemar.

Hal ini juga bisa sama dengan kalazion melalui benjolan, dan akumulasi polusi, untuk mencegah dan menyebabkan infeksi mata. Silakan lakukan ini setidaknya dua kali sehari.

Silakan menghindari tekanan benjolan

Anda ingin menyingkirkan tekanan pada blok tersebut, dirancang khusus, akan mengeluarkan cairan di dalamnya. Jika Anda terus melakukannya, hal itu mungkin membuat hal-hal buruk. Bahkan, Anda dapat memperdalam infeksi dan penyebaran bakteri ke mata lainnya. Hal ini juga dapat menimbulkan bekas luka yang permanen.

Ini akan menggunakan krim anti-bakteri

cukup kecil, menerapkan krim anti-mikroba ke perut dengan benjolan pada kelopak mata. zat narkotika yang terkandung dalam krim ini juga membantu untuk mengatasi stigma kekurangan gizi, menyebabkan ketidaknyamanan. Juga, krim sudah tersedia di apotek terdekat. Perlu disebutkan adalah untuk menghindari gesekan di dalam mata, karena mereka dapat menyebabkan iritasi pada mata.
Ini dapat membantu pengerasan krim antibiotik dan noda yang disebabkan oleh infeksi. Namun, karena Kaladions ini biasanya steril sehingga penggunaan krim antibiotik tidak memiliki efek positif, namun, krim ini tidak dianjurkan untuk memberikan jumlah total Clazion.

Tekanan dengan air hangat

Air hangat membantu memberikan perasaan nyaman untuk mata. Setelah berendam di air hangat, mengambil handuk. Kemudian menempatkan handuk di kelopak mata yang mengandung blok dan ditekan. Silakan melakukan ini 3 atau 4 kali sehari sampai blok menghilang. Anda juga dapat memampatkan menggunakan kantong teh, tapi air hangat jatuh bukannya handuk.

Pengobatan benjolan kelopak mata dalam perawatan rumah sementara. Anda dapat melakukan usaha terapi ini lebih awal. Bahkan jika metode ini tidak berguna untuk mata Anda dengan situasi, saya kembali ke dokter lagi. Jangan kios untuk mendapatkan perawatan medis sesegera mungkin.

Komentar

Postingan Populer